Jual Bibit Cabe Unik Murah

Jual Bibit Cabe Unik Murah


Jual Bibit Cabe Unik Murah | Terdapat banyak sekali jual cabe unik model tipe cabe yang ada di dunia ini, di antara type cabe selanjutnya adalah tipe cabe rawit. Tipe cabe yang satu ini memang udah di kenal luas oleh masyarakat di Indonesia. Cabe ini punya wujud yang kecil namun membawa rasa pedas yang benar-benar luar biasa. Oleh gara-gara itulah banyak orang yang menyebutnya cabe rawit. Berbicara berkenaan cabe memang masih ada kembali jenis cabe yang lainnya, bahkan aku perkirakan nyaris di tiap-tiap negara miliki style cabe mereka sendiri. Ada jenis cabe yakni cabe pelangi. Jenis satu ini hampir mirip bersama dengan cabe rawit tapi warna buahnya sangat begitu banyak ragam terasa dari hitam, putih, hijau, orange , kuning hingga merah. Aneka type warna cabe pelangi ini lah yang menyebabkan orang menamainya cabe pelangi atau di luar negeri lebih mengenal bolivian ranbow.

Jenis lombok ini berasal dari amerika selatan. Di bawa di negara kita untuk di jadikan koleksi dan juga hiasan. Bagaimana tidak, warnannya yang muncul sangat beragam dan benar-benar ingah jikalau di tanam di pekarangan rumah.

Masih tersedia lagi style cabe sweet italian, ya seperti namanya cabe ini berasal berasal dari italia. Keunikan dari type cabe ini terletak terhadap wujud buahnya yang sangat besar. Bahkan besarnya buah ini mampu raih kaki orang dewasa. Namun besarnya cabe ini tidak sebanding bersama rasa pedasnya. Tanaman ini hampir tidak miliki rasa pedas, hampir sama dengan paprika.
Di negera asalnya model lombok ini biasa di jadikan toping atau campuran masakan italia layaknya pitza dan spageti. Oleh sebab itu cabai ini cocok  agar di jadikan hiasan jual cabe unik dan di tanam di tempat tinggal biarpun sebetulnya bisa untuk di makan.

Jenis type cabe tetap ada banyak sekali yang belum kita ulas bersama sama, kita sendiri adalah produsen sekaligus pembudidaya aneka jenis cabe unik. Ada lebih berasal dari 30 tipe style cabe hias siap tanam. Bagi kamu yang menginginkan menanyakan bertanya maupun belanja cabe unik dari berbagai negara kamu bisa menghubungi kami di 082133374742



0 Response to "Jual Bibit Cabe Unik Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel