Benih Cabe Hias Murah

Benih Cabe Hias Murah


Benih Cabe Hias Murah | Terdapat sala satu type cabe yang memadai unik. Cabe berikut adalah jenis asli dari thailand. apabila di memandang sekilas bentuknya lebih mirip bersama tomat. Namun model ini di golongkan kedalam model cabe gara-gara rasanya yang pedas. Taukah anda bahwa di negara aslinya style cabe ini jadi langka. 

Namun cabe thai phumkin ini menjadi di budidayakan di Indonesia bukan karena rasa pedasnya tetapi termasuk karena bentuknya yang unik. Thai phumkin adalah cabe yang cocok untuk di jadikan hiasan di rumah. Bentuk mirip bersama dengan labu kecil. Warnanya merah jikalau telah tua tapi hijau kecuali masih muda. Rasa pedas terhadap cabe ini sama bersama dengan paprika jadi tidak benar-benar pedas. Biasanya di thailand di jadikan campuran makanan dan juga penambah rasa saja. Pernahkah kamu mencoba model ini? Untuk anda yang sedang mencari hobi bertanam tidak tersedia salahnya kamu coba menanam model style cabe merasa berasal dari cabe hias ini contohnya. Di area kita tersedia lebih berasal dari 30 style jual cabe hias yang siap di tanam. Seperti cabe bolivian rainow, sweet italian dan tetap banyak ulang tipe cabe yang lainnya. Semua jenis cabe berikut berasal dari luar negeri dan telah kita budidayakan di area kita sehingga seluruh model cabe unik tersebut telah beradaptasi dengan iklim dan tanah di negara kita. 

Sehingga benar-benar gampang di dalam jual bibit cabe hias penanamannya. Tiap tipe cabe kami terhitung type cabe thai phumkin udah lewat langkah sortasi dan juga pemilihan yang ketat agar jangan risau jikalau benih kami tidak tumbuh. Daya tumbuh benih kami capai 99%. Benih benih kita telah kita kemas di dalam kemasan almunium foil agar aman dalam pengiriman dan penyimpanan. Benih cabe unik kita mampu bertahan sampai 3 tahun menjadi dikala kamu belanja selagi ini anda dapat menyimpanannya dan menanamnya nanti. Tunggu lebih-lebih kalau kamu mengidamkan menanam type cabe hias thai phumkin anda sanggup menghubungi kita untuk info dan pembelian di 082133374742

0 Response to "Benih Cabe Hias Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel