Jual Cabe Hias Terbaik

Jual Cabe Hias Terbaik

Jual Cabe Hias Terbaik | Ada sala satu tipe cabe yang cukup unik. Cabe berikut adalah tipe asli berasal dari thailand. Jika di menyaksikan sekilas bentuknya lebih mirip dengan tomat. Namun tipe ini di golongkan kedalam style cabe gara-gara rasanya yang pedas. Taukah kamu bahwa di negara aslinya type cabe ini jadi langka. Namun cabe thai phumkin ini jadi di budidayakan di Indonesia bukan dikarenakan rasa pedasnya namun juga sebab bentuknya yang unik. Thai phumkin adalah cabe yang sesuai untuk di jadikan hiasan di rumah. Bentuk serupa bersama dengan labu kecil. Warnanya merah terkecuali telah tua namun hijau kecuali masih muda. Rasa pedas terhadap cabe ini sama bersama dengan paprika menjadi tidak terlampau pedas. Biasanya di thailand di jadikan campuran makanan dan juga penambah rasa saja.

Pernahkah anda mencoba model ini? Untuk anda yang tengah mencari hobi bertanam tidak ada salahnya anda mencoba menanam style model cabe menjadi dari cabe hias ini contohnya. Di tempat kita tersedia lebih dari 30 model mengenal cabe hias yang siap di tanam. Seperti cabe bolivian rainow, sweet italian dan masih banyak ulang style cabe yang lainnya. Semua jenis cabe berikut berasal berasal dari luar negeri dan telah kami budidayakan di area kita supaya semua style cabe unik selanjutnya udah beradaptasi bersama iklim dan tanah di negara kita. Sehingga terlalu gampang dalam penanamannya. Tiap style cabe kami termasuk jual bibit cabe unik model cabe thai phumkin sudah lewat bagian sortasi serta pemilihan yang ketat supaya jangan risau kecuali benih kita tidak tumbuh. Daya tumbuh benih kami mencapai 99%.

Benih benih kami udah kita kemas dalam kemasan almunium foil sehingga safe di dalam pengiriman dan penyimpanan. Benih cabe unik kita bisa bertahan hingga 3 th. menjadi kala anda belanja kala ini anda bisa menyimpanannya dan menanamnya nanti. Tunggu lebih-lebih kalau kamu inginkan menanam style cabe hias thai phumkin anda bisa menghubungi kita untuk keterangan dan pembelian di 082133374742

0 Response to "Jual Cabe Hias Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel