Mengenal Cabe Hias

Mengenal Cabe Hias


Mengenal Cabe Hias | Ada sala satu jenis cabe yang cukup unik. Cabe ini adalah style asli dari thailand. apabila di memandang sekilas bentuknya lebih serupa bersama dengan tomat. Namun model ini di golongkan kedalam model cabe karena rasanya yang pedas. Taukah kamu bahwa di negara aslinya jenis cabe ini jadi langka. Namun cabe thai phumkin ini jadi di budidayakan di Indonesia bukan sebab rasa pedasnya namun juga sebab bentuknya yang unik. Thai phumkin adalah cabe yang cocok untuk di jadikan hiasan di rumah. 

Bentuk mirip bersama dengan labu kecil. Warnanya merah jika udah tua namun hijau kalau tetap muda. Rasa pedas pada cabe ini serupa dengan paprika jadi tidak terlalu pedas. Biasanya di thailand di jadikan campuran makanan serta penambah rasa saja. Pernahkah anda coba style ini? Untuk anda yang sedang mencari hobi bertanam tidak tersedia salahnya anda coba menanam style type cabe terasa dari cabe hias ini contohnya. Di tempat usaha jual cabe unik kita ada lebih dari 30 type cabe hias yang siap di tanam. Seperti cabe bolivian rainow, sweet italian dan masih banyak kembali tipe cabe yang lainnya. Semua tipe cabe berikut berasal dari luar negeri dan telah kita budidayakan di daerah kami sehingga seluruh style cabe unik tersebut sudah beradaptasi bersama iklim dan tanah di negara kita. Sehingga sangat gampang didalam penanamannya. 

Tiap type cabe kita termasuk model cabe thai phumkin udah usaha jual bibit cabe unik lewat tahap sortasi serta penentuan yang ketat agar jangan cemas kecuali benih kami tidak tumbuh. Daya tumbuh benih kami capai 99%. Benih benih kami telah kita kemas dalam kemasan almunium foil sehingga safe dalam pengiriman dan penyimpanan. Benih cabe unik kita sanggup bertahan hingga 3 th. menjadi kala anda membeli waktu ini kamu dapat menyimpanannya dan menanamnya nanti. Tunggu apalagi terkecuali kamu mendambakan menanam jenis cabe hias thai phumkin anda sanggup menghubungi kami untuk info dan pembelian di 082133374742

0 Response to "Mengenal Cabe Hias"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel